+ -

Pages

Saturday, March 16, 2013

Daftar Film yang di Tunggu di Tahun 2013

Film-film apa yang patut ditunggu di tahun 2013 ini? Dari deretan film berkualitas, ada beberapa diantaranya yang bisa disebut layak untuk ditunggu dan ditonton.

Berikut ini ada beberapa film paling ditunggu di tahun 2013:

GI Joe: Retaliation (29 Maret)

Film yang sudah tertunda penayangannya dari tahun lalu ini, akan ada versi 3D nya. Dwayne ‘The Rock’ Johnson memimpin tim dan Bruce Willis sebagai Joe harus berjuang dengan para ninja di gunung.

Fast & Furious 6 (24 Mei)
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama melakukan drift spektakuler di film seri ke enam fast & furious ini. Sekuel terbarunya menjanjikan alur cerita yang lebih seru dan tentunya laga action yang menantang.

Iron Man (3 May 2013)
Tony Stark/Iron Man kali ini harus melawan seorang musuh baru yang telah membuat hidup dan karirnya seketika berantakan. Di film ini Stark akan menghadapi salah satu musuh terkuatnya The Mandarin yang diperankan oleh aktor peraih Oscar, Ben Kingsley.

Man of Steel (14 Juni  2013)














Sebagai sebuah reboot, Man of Steel akan mengisahkan kembali dari awal mengenai sejarah dari Superman. Man of Steel sudah tak bisa dipungkiri lagi sebagai film superhero paling dinantikan tahun ini. Ekspektasi para fans Superman pun semakin tinggi karena filmnya disutradarai oleh Zack Snyder. Filmnya diharapkan bisa mengobati kekecewaan pada penonton atas film reboot “Superman Returns” karya Bryan Singer yang banyak mendapat kritikan.

Kick Ass 2 (28 Juni 2013)
Kick Ass 2 memang kembali dengan penulis skenario dan sutradara yang berbeda. Film ini menjadi dinantikan karena deretan pemain seperti  Aaron Taylor-Johnson, ChloĆ« Grace Moretz, Christopher Mintz-Plasse, dan Jim Carrey.

Monster’s University (21 Juni)
Film prekuelnya dari Toy Story ini mengisahkan tentang kisah persahabatan antara Mike dan Sulley saat mereka masih berada di “University of Fear”. Lebih dari 10 tahun  dinantikan film ini bisa menjadi ajang nostalgia yang menyenangkan bagi seluruh keluarga saat menyaksikanya di bioskop.

The Hobbit: The Desolation of Smaug (13 Desember)
Film garapan Peter Jackson ini menjadi film terlaris dan menjadi film boxoffice. Akan hadir kembali kisah perjalanan di Middle Earth dengan Bilbo Baggins bersama teman-temannya. Film berikutnya ini bakal memperkenalkan karakter baru, seperti Lukas Evans sebagai Bard Bowman dan Evangeline Lilly sebagai Tauriel. Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa tokoh kawakan termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.






5 Afrizal Blog!: Daftar Film yang di Tunggu di Tahun 2013 Film-film apa yang patut ditunggu di tahun 2013 ini? Dari deretan film berkualitas, ada beberapa diantaranya yang bisa disebut layak untuk ...

No comments:

Post a Comment

< >