+ -

Pages

Sunday, April 8, 2012

Request Ngedit Foto? Disini Tempatnya

Hai Sahabat afri saya kali ini akan membuka request ngedit foto [PHOTOSHOP ONLY] silahkan tinggalkan komentar untuk memesan, Masalah tidak bisa atau bisa nya nanti liat dulu .

Contoh Dan konsepnya :




Gambar 1 : Memberi Konsep : Mengubah Cahaya, Mengganti tulisan, memberi logo
Gambar 2 : Menggabungkan Gambar Gambar
Gambar 3 : Memberi Efek Poster Film Bioskop

Untuk Konsep lainnya mungkin bisa saya kerjakan tergantung bisa / tidakmya


Q:apa saja yang harus saya tuliskan di komentar?
A: tuliskan,

  • Nama*
  • Gambar (sertakan link saja dan gambar harus lebih dari satu)
  • Konsepnya 
  • Facebook / Twitter
  • Yahoo / MSN
* Tidak Wajib

Belum banyak yang bisa saya upload. dan untuk gambar gif saya hanya bisa yang sederhana :D.bisa juga pesan gambar .png sesuai keinginan. saja silahkan follow twitter kami [sedang dibuat] Untuk Info

Perhatian!
saya tidak on setiap saat mungkin hanya dari pukul 15.00 - 21.00 WIB itupun bisa berubah. 

5 Afrizal Blog!: Request Ngedit Foto? Disini Tempatnya Hai Sahabat afri saya kali ini akan membuka request ngedit foto [PHOTOSHOP ONLY] silahkan tinggalkan komentar untuk memesan, Masalah tidak b...

No comments:

Post a Comment

< >